Spesifikasi Desire 500, Android Terbaru HTC Harga 4 Jutaan

Diposting oleh Ahr Pulsa on Selasa, 23 Juli 2013
HTC Mobile dikabarkan akan ngeluncurin HTC Desire 500 di Taiwan, hati-hati bagi yang masih muda dan banyak duitnya, jadi sasaran tembak HTC loe!. Secara resmi di Negara Taiwan sono, ntar bertepatan dengan tanggal 1 Agustus secara ekslusiv akan dipamerkan ke khalayak ramai, perangkat ini sedikit membingungkan orang-orang, berada dikelas menengah atau kelas VIP, dilihat dari harga sih kelas atas yaitu sekitar $400 atau 4 jutaan, tetapi spek yang ditawarkan masih belum pantes dikatakan smartphone kelas premium.
HTC Desire 500

Smartphone ini didesain sebagai perpaduan antara dua smartphone terdahulu dari HTC, yaitu HTC SV dan HTC One S (phonearena). Dari desain, HTC selalu tampil menarik hati, gak dapat dipungkiri emang HTC jago desain. Sayangnya spesifikasi smartphone ini kurang memuaskan.

Hadir dengan layar berukuran 4,3 inci dengan resolusi hanya 800x480 piksel. Sedangkan hardware nya diperkuat oleh CPU Snapdragon 200, quad-core 1.2GHz. Sebagai pembantu CPU HTC memberikan kartu grafik GPU Adreno 205 dan RAM 1GB.

Space memori pun juga sedikit dibatasi, hanya 4GB yang tersedia untuk memori internal, untungnya ada slot microSD sebagai tambahan untuk mempergede ruang penyimpanannya. Menujug bagian potografi, Sebuah kamera 8MP bagian belakang, dan 1.6MP bagian depan. Perangkat ini memiliki ketebalan 9.9 mm dan beratnya di 123 gram. Keseluruhan daya disokong oleh baterai dengan kapasitas 1800 mAh.

Seperti biasa layaknya setiap smartphone HTC, Desire 500 juga dibekali kualitas suara dengan fitur Beats Audio walaupun gak punya Boom Sound speakers. Smartphone ini akan tersedia dalam tiga pilihan warna, Hitam, Putih-Hijau dan Putih-merah, tersedia pula pilihan dual-SIM. Smartphone ini menggunakan OS Android Jelly Bean dengan perpaduan HTC Sense 5.

Add comment to Spesifikasi Desire 500, Android Terbaru HTC Harga 4 Jutaan

Posting Komentar

 
Spesifikasi Desire 500, Android Terbaru HTC Harga 4 Jutaan | Themes creater Seo Buffer