Aplikasi Gratis Android Untuk Panduan Puasa Ramadhan

Diposting oleh Ahr Pulsa on Kamis, 11 Juli 2013
Saat ini kita kembali bertemu dengan bulan penuh berkah, bulan yang dinanti-natikan oleh seluruh umat islam didunia, yaitu bulan Suci Ramadhan. Perkembangan teknologi jangan disia-siakan hanya untuk hiburan donk, mari kita manfaatkan untuk mendekatkan diri kepada ALLAH.

Kali ini ane ingin berbagi aplikasi gratisan yang bisa menemani sobat dalam menjalankan ibadah puasa, biar lebih afdol gitu deh. Kalau bicara masalah puasa, yang paling penting adalah waktu imsak, waktu buka, dimana tempat buka puasa yang PW dan ibada-ibadah yang dianjurkan selama bulan Ramadhan, untuk itu mari kita liat beberapa koleksi aplikasinya dibawah ini yang bisa sobat sedot secara free!

4 Aplikasi Pilihan Panduan Bulan Ramadhan


1. Jadwal Imsak Indonesia


Jadwal Imsak Indonesia
Download via Google Play

Aplikasi ini pas banget buat nemanin kita ketika puasa, jadwalanya lengkap banget! dari jawdal imsyak, buka (maghrib) dan jadwal shalat 5 waktu. Mau nyoba? silakan menuju link diatas.

2. Imsakiyah Widget 1434H (2013)


Imsakiyah Widget 1434H
Download Via Google Play

Aplikasi Imsakiyah Widget ini menginformasikan jadwal sholat 5 waktu plus jadwal imsak Ramadhan tahun 1434H (2013) yang Mencakup 496 kota di Indonesia, Informasi datanya diambil dari http://rukyatulhilal.org

3. Panduan Tarawih dan Ramadhan


Panduan Tarawih dan Ramadhan
Download Via Google Play

Aplikasi ini dikhususkan untuk selama bulan ramadhan buat panduan menjalani ibadah shalat sunat tarawih.

4. Buka Dimana


 Buka Dimana
Download Via Google Play

BukaDimana merupakan aplikasi buat nunjukin sobat tiponer dimana tempat buka puasa paling dekat dg posisi saat ini. Pas banget ketika sobat dalam perjanalan, eh suara tanda buka bunyi, buka aja aplikasi buka dimana, maka sobat bisa menemukan Resto, Cafe, Warung dan tempat nongkrong asik lainnya di aplikasi ini. Sebagai tambahan, aplikasi ini juga udah dilengkapin dg jadwal buka puasa loh! jadi jagan kuatir ketinggalan buka.

Aplikasi ini mencakup lebih dari 220.000 bisnis di Jakarta dan beberapa kota besar seperti Bandung, . Surabaya, Jogja, Medan, dan terakhir kota Bali.

Selamat berpuasa dan semoga Ramadhan menjadikan kita lebih taqwa :)

Add comment to Aplikasi Gratis Android Untuk Panduan Puasa Ramadhan

Posting Komentar

 
Aplikasi Gratis Android Untuk Panduan Puasa Ramadhan | Themes creater Seo Buffer