Huawei Ascend G610S, Android Quad Core Harga 2 Jutaan

Diposting oleh Ahr Pulsa on Kamis, 04 Juli 2013
Setelah meluncurkan Ascend P6 yang dinobatkan sebagai smartphone tertipis dunia saat ini, Huawei kembali menghadirkan smartphone android yang memenuhi kebutuhan kalangan menengah dengan harga yang ramah dikantong sobat tiponer.
Huawei G610S


Seperti yang ane simak di gizmo-geek, disebutkan bahwa Huawei Ascend G610S merupakan Smartphone android dengan desain ala huawei, membundar disetiap sudutnya perdana diluncurkan di negeri tirai bambu sono.

Huawei Ascend G610SHuawei Ascend G610S

Huawei Ascend G610S membawa layar berukuran 5 inci dengan resolusi 960 x 540 pixels yang terasa sangat lapang untuk menonton video kesayangan sobat tiponer, apalagi smartphone ini udah ber-prosesor MediaTek MT6589 Quad Core berkecepatan 1.2 GHz  dengan bantuan kapasitas RAM 1 Gebe, terasa pas banget untuk menjalankan OS Android terbaru 4.2 Jelly Bean.

Urusan tempat simpan-menyimpan, Huawei menyediakan space 4 gebe yang bisa diperbesar menggunakan bantuan kartu memori microSD hingga 32 Gebe. Bagaimana dengan kamera? Huawei Ascend G610S memiliki daya tangkap gambar berkekuatan 5 MP, dibantu kamera VGA didepannya buat mempermudah cewek sobat tiponer untuk dandan :P

Kesemuanya itu disokong dengan daya baterai 2150 mAh, yahhh,,, standar lah. Entah mengapa, akhir-akhir ini berbagai vendor selalu menyisipkan fitur Dual SIM, Huawei inipun dibuat support dual-SIM, biar sobat lebih mudah buat selingkuh.

Huawei Ascend G610S saat ini baru dijual di negara China dengan harga $211, dirupiahin jadinya sekitar 2 jutaan lah, cukup murah dengan Spesifikasi yang lumayan seperti yang disajikan oleh Huawei, semoga masuk Indonesia yah,,,,

Add comment to Huawei Ascend G610S, Android Quad Core Harga 2 Jutaan

Posting Komentar

 
Huawei Ascend G610S, Android Quad Core Harga 2 Jutaan | Themes creater Seo Buffer