Oppo Find Piano, Android Dual SIM Harga 1,9 Jutaan

Diposting oleh Ahr Pulsa on Kamis, 02 Mei 2013
Beberapa waktu yang lalu, berhembus kabar mengenai keberadaan ponsel pintar buatan Oppo yang berbasis di China akan meramaikan pasar gadget Indonesia. Tentu kabar ini disambut gembira oleh penggemar Android mengingat smartphone2 buatan china selalu dibanderol dengan Harga murah, walaupun murah, spek yang dibawa ponsel asal China boleh diadu dengan ponsel-ponsel ternama seperti Samsung, LG, HTC dekaka.

Oppo Find PianoSpesifikasi Oppo Find Piano


Nah, baru-baru ini mereka melakukan penetrasi ke pasar Indonesia dengan memasukkan tanpa ampun Smartphone kelas premiumnya yang berlabel Oppo Find 5 X909 yang dibanderol dengan harga 5,5 jutaan. Tak berhenti sampe disitu, kembali pihak Oppo memasarkan Smartphone mereka untuk memperkuat posisi di Indonesia untuk pasukan kelas menengah..

Oppo Find Piano, salah satu smartphone di kelas menengah yang membawa Layar berukuran 4 inci dengan teknologi IPS. Desain Oppo Find Piano, seperti yang kita ketahui, beberapa Smartphone Oppo selalu tampil modis dengan bentuk yang eleghant disamping harga yang bersaing untuk harga smartphone sekelasnya.

Hardware Oppo Find Piano, membawa Chipset buatan Qualcom, Dual-core 1 GHz membuat Piano responsif banget menjalankan perintah jari saat disentuh. Sayangnya, RAM nya kekecilan hanya 512 MB, kalau 1 Giga baru mantap :)

Spesifikasi Oppo Find Piano
Kartu Dual SIM GSM
Layar IPS Capacitive touchscreen 16M Warna | 4 inci (480 x 800 piksel)
OS Android 4.1 (Jelly Bean)
CPU Qualcom, Dual Core 1.5 GHz
RAM 512 MB
Memori 4 GB (internal) | microSD 32 GB (Eksternal)
Kamera 5 MP, 1280 x 720 piksel (Utama) | VGA (kedua) | 720p@30fps (video) | Fitur : autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Konektivitas Bluetooth, Wi-Fi, USB 2.0
Media MP3/MP4 Player
Browser HTML
Baterai Li-Ion 1710 mAh
Warna Hitam, Putih
Harga Rp1.999.000

Baterai Oppo Find Piano Kurang Kapasitas 

Setelah bro n sist lihat spek Oppo Find Piano diatas mungkin ngerasa kecewa ama kapasitas baterainya, Coba aja baterainya dinaikin dikit jadi 2100 ato 2300 mAh pasti lebih joss! Tapi dengan harga 1,9 juta smartphone ini udah tergolong murah kok ;)

Add comment to Oppo Find Piano, Android Dual SIM Harga 1,9 Jutaan

Posting Komentar

 
Oppo Find Piano, Android Dual SIM Harga 1,9 Jutaan | Themes creater Seo Buffer