Nokia Resmi Meluncurkan Halaman Lumia 928

Diposting oleh Ahr Pulsa on Selasa, 07 Mei 2013
Setelah lama beredar rumor hangat mengenai kehadiran Keluarga Nokia Lumia Terbaru dengan seri 928, kini Nokia secara resmi membuat halaman khusus Lumia 928. Mengenai peluncuran smartphone flagship Nokia ini kabarnya akan dilaunching pada tanggal 14 Mei mendatang.

Sebelumnya juga telah beredar Gambar Nokia Lumia 928 yang menurut saya asli Photosop setelah dianalisis secara amatiran oleh saya, tetapi penampakan smartphone yang mengusung Windows Phone 8 kali ini resmi dari Nokia! jadi gak perlu diragukan lagi kebenarannya :D

Nokia Lumia 928

Nah, diatas merupakan gambar resmi Nokia Lumia 928 dijamin gak bakalan meleset. Coba bandingkan dengan Gambar Lumia 928 sebelumnya yang tampil di iklan banner :D

Ceo Nokia, Stephen Elop, dan CFO, Timo Ihamuotila, mengatakan (dikutip dari Mobile Magazine) mengenai kedatangan Lumia 928 yang disebut-sebut dengan nama ‘hero’ akan menjadi phablet andalan nokia untuk menyongsong peperangan sengit dengan berbagai vendor smartphone berbasis Android pertengahan tahun ini. Mari kita tonton dengan duduk diam siapa yang akan keluar sebagai pemenang! Galaxy Note 3? Apple Iphone 5S, Xperia Honami atau bahkan Motorola X Phone yang disiapkan google bergandengan tangan dengan motorola.

Untuk mendapatkan update terbaru mengenai peluncuran Lumia 928 ini, sobat bisa langsung mendaftarkan email ke halaman resmi nokia 928.

Add comment to Nokia Resmi Meluncurkan Halaman Lumia 928

Posting Komentar

 
Nokia Resmi Meluncurkan Halaman Lumia 928 | Themes creater Seo Buffer