Galaxy Note III Menggunakan Prosesor Exynos 5 Octa

Diposting oleh Ahr Pulsa on Kamis, 02 Mei 2013
Kabar hangat mengenai kapan hadirnya Samsung Galaxy Note 3 sebagai penerus Galaxy Note series sebelumnya. Sebelumnya telah beredar Potonya, sekarang beredar lagi mengenai hardware yang akan digunakan Note III.

Prosesor Exynos 5 Octa dulunya dikabarkan akan digunakan oleh sang pemimpin jajaran Smartphone buatan samsung, Galaxy S4. Tapi nyatanya Galaxy S4 tidak jadi menggunakannya, muncul prediksi bahwa Samsung Galaxy Note seri ke 3 lah yang akan membungkusnya.



Galaxy Note III Prosesor Exynos 5 Octa
Galaxy Note III
Hal ini senada dengan SamMobile's selaku situs terpercaya yang selalu memberitakan update berita dari samsung mobile, mereka mengatakan bahwa Galaxy Note III akan diperkuat dengan Prosesor Exynos 5 Octa dengan GPU Mali-450, kalau kita berpikir logika, seharusnya RAM Note III ini akan berkapasitas "WOW" 3 GB.

Generasi penerus Galaxy Note ini dikabarkan akan segera dikenalkan pada bulan August / September pada saat IFA 2013 di Berlin! Kilas balik tahun lalu, Samsung mengenalkan Galaxy Note II juga di Berlin. Samsung Galaxy Note II membawa layar berukuran 5.55 inci dengan teknologi Super AMOLED HD display, Prosesor Quad-core dan didukung RAM 2 GB. Bagaimana dengan Galaxy Note 3 :s

Prediksi Galaxy Note III

- Layar 5.99 inci teknologi AMOLED Full HD Display
- Kamera 13 Megapiksel
- Prosesor Exynos 5 Octa Core (8 core)
- GPU Mali 450
- RAM 3 GB
- OS Android 4.2.2 atau 4.3
- Touch Wiz Nature UX 2.0

Tetapi, kita tidak bisa menerima semua pemberitaan ini secara 100% mutlak kebenarannya walaupun diolah dari berbagai sumber terpercaya yang prediksi mereka mengenai smartphone selalu akurat. Kita tunggu sampai ada konfirmasi dari pihak samsung tahun ini :))

Add comment to Galaxy Note III Menggunakan Prosesor Exynos 5 Octa

Posting Komentar

 
Galaxy Note III Menggunakan Prosesor Exynos 5 Octa | Themes creater Seo Buffer