Desain Baru Acer Iconia B1 dengan Fitur 3G dan Memori Internal Lebih Besar

Diposting oleh Ahr Pulsa on Senin, 06 Mei 2013
TipeHandphone.com - Acer semakin agresif memasuki pasar tablet dengan menghadirkan beberapa produk baru akhir-akhir ini. Baru aja pihak acer mengenalkan secara resmi Acer Iconia A1 yang mengusung OS Android dan Iconia W3 yang merupakan Tablet pertama Acer dengan membawa OS Windows 8.

Generasi kedua dari Acer Iconia B1 mendapatkan upgrade sisi desain, peningkatan spesifikasi dan yang paling penting adanya pilihan konektivitas 3G biar bisa digunain buat telpon dan sms pacar :p

New Acer Iconia B1


"New" Acer Iconia B1 ini diperkuat dengan Prosesor Quad Core berkecepatan 1.2 GHz buatan MediaTek, ukuran layarnya 7 inci WSVGA sama ama model sebelumnya, RAM 1 GB dan ada dua pilihan memori internal, 8 GB atau 16 GB sesuai kebutuhan.

Harga dan Tempat Peluncuran Acer Iconia B1

Acer berencana meluncurkan Iconia B1 dengan fitur Wi-Fi di eropa, timur tengah dan afrika dipertengahan bulan juni dengan banderol harga 129 EURO (1,6 jutaan) Sedangkan versi 3G akan mendarat pertama kali juga di 3 benua tersebut, hanya saja diluncurkan pada bulan juli dengan harga yang sedikit tinggi, yaitu 179 EURO (2,2 jutaan).

Add comment to Desain Baru Acer Iconia B1 dengan Fitur 3G dan Memori Internal Lebih Besar

Posting Komentar

 
Desain Baru Acer Iconia B1 dengan Fitur 3G dan Memori Internal Lebih Besar | Themes creater Seo Buffer