Aplikasi BBM untuk Android dan iOS akan segera bisa di Download Gratis

Diposting oleh Ahr Pulsa on Rabu, 15 Mei 2013
Aplikasi Blackberry Messenger Android iOS Gratis

Wah, jangan sampe ketinggalan nih sob mengenai segera hadirnya Aplikasi BBM untuk Android dan iOS, banyak kalangan yang mengatakan bahwa strategi yang diambil oleh pihak BB dengan menyediakan fitur Chat ala blackberry alias Blackberry Messenger ini di perangkat berbasis Android dan iOS sama aja dengan bunuh diri, sebab hal inilah yang membuat blackberry masih digandrungi ama para pecintanya sampai saat ini.

Bisa bayangkan kalau fitur ekslusive BB ini bisa didapatkan dengan gratis di perangkat lain? sepertinya blackberry akan ditinggalkan deh secara perlahan-lahan oleh penggemarnya yang berarti BB akan keok perlahan-lahan untuk bisnis smartphone mereka.

Kabar ini bukanlah kabar hoax dari negeri anta barantah, kehadiran Blackberry Messenger untuk iOS dan Android ini langsung di konfirmasi oleh pihak blackberry pada acara BlackBerry Live 2013 di Orlando (14/5/2013) beberapa waktu lalu bersamaan dengan peluncuran Blackberry Q5. di twitter mereka juga ada kicauannya nih :D

Aplikasi Blackberry Messenger Android iOS
sumber : kaskus.co.id


Uniknya lagi, blackberry messengger ini nantinya tersedia secara gratisan untuk perangkat android dan iOS, bakalan makin gila nih pecinta android and iOS :D

Sesuai yang diungkapkan teman saya :p pada acara blekberi live mengatakan :
Blackberry Messenger untuk platform lain akan tersedia pertengahan tahun ini untuk perangkat iPhone (iOS 6 ke atas) dan Android (Ice Cream Sandwich) - CEO BlackBerry, Thorsten Heins.
Masih gak percaya? masih ada satu lagi nih sob gambar kebenaran kabar ini dari situs Blackberry.

Download Aplikasi Blackberry Messenger Android iOS

Fitur Blackberry Messenger Pada Android dan iOS

Untuk saat ini sesuai dengan pernyataan pihak BB, aplikasi BBM untuk android dan iOS nantinya hanya sebatas Chat-chat gitu, gak full kek yang ada di BB itu sendiri.
"The rollout will first include just chat, but soon to follow will be BBM Voice, BBM Video and even BBM Channels. Users on iOS and Android will get the same features of BBM that BlackBerry users already have so it should be pretty exciting. Best of all? It will still be totally free."
Jadi, walaupun begitu menurut arti mentah translet diatas, BBM android n iOS lama kelamaan nantinya di upgrade dan akan sama dengan fitur yang ada di smartphone blackberry. Mari kita tunggu kehadiran bbm ala android n iOS sama-sama :)

Add comment to Aplikasi BBM untuk Android dan iOS akan segera bisa di Download Gratis

Posting Komentar

 
Aplikasi BBM untuk Android dan iOS akan segera bisa di Download Gratis | Themes creater Seo Buffer