Sony Xperia A (Dogo) dan Xperia UL (Gaga) Smartphone Terbaru Sony

Diposting oleh Ahr Pulsa on Jumat, 29 Maret 2013
Sony Mobile - Untuk mempertahankan gempuran dari persaingan ketat smartphone high end, kembali beredar rumor handphone terbaru keluaran sony beredar di internet, smartphone yang akan menimpa dua smartphone pendahulunya yang baru saja di luncurkan Xperia Z dan Xperia ZL.



Barusan saya liat di situs Smasoku.mobi, terdapat beberapa bocoran mengenai dua smartphone terbaru sony ini, Mereka mengatakan bahwa handset NTT DoCoMo aka Xperia A (SO-04E), di beri nama "Dogo" akan datang dengan laya 4.6 inci HD (mengenai 720p atau 1080p, belum pasti). "Kataknya" smartphone Ini akan didukung oleh processor Snapdraon 600 plus RAM ber kapasitas 2 GB. Selain itu, baterai 2300mAh, tahan air dan debu.

AU handset aka Xperia UL (SOL22) di beri nama dengan "Gaga" mirip lady gaga kali! :). Handset ini di desain mirip dengan Xperia ZL smartphone pendahulunya. Akan memiliki tampilan sedikit lebih besar dari Xperia A, 5 inci 1080p dengan dukungan processor Snapdragon 600 chipset, 2 GB RAM,dan baterai berkapasitas  2300mAh.

Add comment to Sony Xperia A (Dogo) dan Xperia UL (Gaga) Smartphone Terbaru Sony

Posting Komentar

 
Sony Xperia A (Dogo) dan Xperia UL (Gaga) Smartphone Terbaru Sony | Themes creater Seo Buffer