Galaxy S 4 Mini Segera Hadir Bulan April

Diposting oleh Ahr Pulsa on Jumat, 29 Maret 2013
Setelah berhasil membuat semua mata tertuju pada Samsung galaxy S IV, kini samsung mencoba menghadirkan galaxy S 4 versi mini, bisa di bilang adiknya lah :). Samsung mobile secara resmi akan memperkenalkan smartphone besar dengan desain mini ini pada akhir bulan april mendatang seperti yang saya kutip dari teknoup, diprediksikan akan menjadi lawan dua smartphone terbaru Sony.

Walaupun belum ada penampakan resmi dari smartphone galaxy S 4 mini ini, tetapi spesifikasinya dapat di prediksikan. Berdasarkan prediksi yang saya cari di internet, nantinya spesifikasi S 4 mini akan datang dengan ukuran layar 4,3 inci beresolusi qHD dan tipenya AMOLED (katanya sih). Selain itu adik galaxy s 4 ini akan mempunyai kekuatan kamera 8 megapiksel.

Masalah mesin utama, nantinya smartphone terbaru samsung ini akan ditenagai dengan processor quad-core, untuk menjalankan sistem operasi Android 4.2.2 (jelly bean).  Masalah tempat penyimpanan data, Samsung akan memproduksi Galaxy S4 Mini dalam 3 pilihan memori, yaitu 32 GB, 16 GB, dan yang paling kecil alias paling mini ialah 32 GB.

Add comment to Galaxy S 4 Mini Segera Hadir Bulan April

Posting Komentar

 
Galaxy S 4 Mini Segera Hadir Bulan April | Themes creater Seo Buffer