Download Angry Birds Space Untuk Windows 8

Diposting oleh Ahr Pulsa on Rabu, 27 Maret 2013
Laptop tercinta baru saja di upgrade ke sistem operasi terbaru windows, yaitu windows 8. Masalahnya ketika saya ingin mencoba game favorit saya "angry birds" ternyata tidak kompatibel dengan sistem operasi terbaru microsoft tersebut. Saya mencoba dan mencari solusinya di internet dan ternyata memang untuk saat ini tidak semua versi angry birds bisa di jalankan di windows 8. Ketika saya selesai install dan selesai pas mau buka ada tulisan seperti ini :
OpenGL 2.0 renderer not supported! Reason: OpenGL 2.0 is not supported
OpenGL 1.4 renderer not supported! Reason: OpenGL 1.3 is not supported
Download Angry Birds Space Untuk Windows 8

Tetapi saya tidak menyerah begitu saja untuk memainkan games favorit saya ini. Nafsu amarah untuk menghancurkan para pencuri telur terus mengalir di darah saya bersama burung-burung yang kehilangan telurnya. Akhirnya saya sampai di wpcentral mengenai Angry Birds For Windows 8 ternyata tersedia di microsoft store, sayangnya games ini berbayar seharga Rp45.000, sobat bisa Download Angry Birds For Windows 8 (dari store microsoft).

Download Angry Birds Space Untuk Windows 8

Add comment to Download Angry Birds Space Untuk Windows 8

Posting Komentar

 
Download Angry Birds Space Untuk Windows 8 | Themes creater Seo Buffer