HDC One Smartphone Murah Mirip HTC One

Diposting oleh Ahr Pulsa on Minggu, 31 Maret 2013
Maasalah cloning-mengcloning gadget memang China rajanya, tak lama setelah keluarnya smartphone nomor 2 kelas dunia "HTC One" yang berada di bawah Galaxy S 4 Milih samsung, diberitakan muncul ke permukaan ponsel pintar yang "sangat mirip" dengan smartphone buatan HTC Mobile ini.

HDC One, dari namanya sangat mirip dengan HTC One, hanya beda huruf D dan T. Bukan hanya nama dari segi nama, smartphone asal china yang dibanderol dengan harga 160 USD ini juga sangat mirip dari segi desain. lihat gambar di bawah ini.

Harga HDC One di Indonesia
Sangat mirip bukan? jadi jangan sampai salah beli, sobat ingin membeli HTC One, eh di beri HDC One. Tapi, apakan spesifikasinya bisa menandingi the real One?

Kita mulai dari Mesin utama yang bergerak dalam HDC One, Prosesor quadcore mediatek dengan kecepatan 1,2 GHz, berbeda dengan HTC yang menggunakan Snapdragon S600, Daris ukuran layar juga sangat mirip. Bedanya HDC 'hanya' mempunya resolusi 1280 x 720 pixel, tentunya lebih kecil dari HTC yang menggunakan 1920 x 1080 pixel.

Harga HDC One

Apakah ponsel pintar tiruan HTC One ini akan di jual diluar china? menurug sumber yang kami lansir dari detikinet belum pasti, mengacu pada harga HDC One 160 USD diatas, kira-kira kalau di rupiahkan sekitar Rp1.500.000, sangat terjangkau untuk smartphone dengan desain mengagumkan. walaupun isinya belum tau kehebatannya, daripada bingung mending beli produk dalam negeri yang gak kalah murahnya, ada banyak pilihan, ada Mito A15 1 Jutaan atau Vandroid T1 D

Hati-hati, jangan sampai salah beli!

Add comment to HDC One Smartphone Murah Mirip HTC One

Posting Komentar

 
HDC One Smartphone Murah Mirip HTC One | Themes creater Seo Buffer