Download Google Translate Offline Untuk Android

Diposting oleh Ahr Pulsa on Kamis, 28 Maret 2013
Siapa sih yang nggak kenal ama google translate? tool paling sering digunakan mahasiswa, siswa maupun guru untuk mentranslate berbagai macam bahasa secara online. Tentunya sama-sama kita akui sangat jarang ditemui orang yang menguasai seluruh bahasa di dunia, jangan seluruh bahasa! untuk 2 atau 3 bahasa aja susah. Tapi, dengan adanya google translate, orang jawa jadi bisa bahasa inggris, orang melayu jadi hebat bahasa jerman, orang batak pun jadi mahir bicara cina! asal ngeri gunain internet. hehehhe

Fitur Google Translate Untuk Android

  • Translate tulisan dan suara lebih dari 60 bahasa
  • Hasil translate bisa di dengarkan
  • Input kata menggunakan suara, tulisan atau kamera (Kamera input dan offline translation tersedia untuk Android 2.3 ke atas)
  • Menyimpan hasil translate secara offline
  • Kamus untuk phrases
  • Tidak membutuhkan koneksi internet
Dengan adanya google translate ketika sobat liburan di korea seperti saya dulu (dalam mimpi :D) jadi lebih mudah mengartikan arti suatu kata/bahasa yang tidak kita pahami. Dulu, google translate hanya bisa di gunakan versi online, namun kini google malakukan gebrakan dengan membuat google translate versi offline. Eit,, ini untuk anroid si anak google donk tentunya.

Download Google Translate Offline Untuk Android

Untuk saat ini, Google Translate Offline Untuk tersedia untuk Android versi 2.1 (Froyo) keatas hingga versi Jelly Bean dan bahasa yang support adalah : Afrikaans, Albanian, Arabic, Armenian, Azerbaijani, Basque, Belarusian, Bengali, Bulgarian, Catalan, Chinese (Simplified), Chinese (Traditional), Croatian, Czech, Danish, Dutch, English, Esperanto, Estonian, Filipino, Finnish, French, Galician, Georgian, German, Greek, Gujarati, Haitian Creole, Hebrew, Hindi, Hungarian, Icelandic, Indonesian, Irish, Italian, Japanese, Kannada, Korean, Lao, Latin, Latvian, Lithuanian, Macedonian, Malay, Maltese, Norwegian, Persian, Polish, Portuguese, Romanian, Russian, Serbian, Slovak, Slovenian, Spanish, Swahili, Swedish, Tamil, Telugu, Thai, Turkish, Ukrainian, Urdu, Vietnamese, Welsh, Yiddish.

Add comment to Download Google Translate Offline Untuk Android

Posting Komentar

 
Download Google Translate Offline Untuk Android | Themes creater Seo Buffer